Selasa, 24 Maret 2015

Sakurasou no Pet na Kanojo [720p]

Hy all! kali ini kita bakal kasih kalian anime "moe" lvl: 99999 kalian tahu anime apa itu? yup! sesuai dengan judul post kali ini! Sakurasou... untuk lebih gak jelasnya lagi, silakan Q&A!

Q; Hy sobat, lama tak jumpa... kali ini kalian sedang apa? sudahkah kalian makan?
A: ... -_- habis baca novel kuno ya mas?

Q: Hendaklah kawanku, engkau ikut serta denganku membangun negeri ini menjadi syurga nan syahdu~~
A: Ok, guys! saatnya kita ber-review ria tentang anime ini...

Q: Hendaklah sobat, engkau ikut sertakan aku dalam percakapanmu~~
A: &! lakban! kasih dia!

Q: mmm...m.m......mm... (mulutnya dilakban &)

&: well, guys, maaf atas ketidak nyamanannya... kali ini A akan solo reviewing anime ini... sok!

A: -_- jirr solo... 

A: Ok guys, anime ini anime tahun 2012 seperti yang sudah aku jelaskan, aku koleksi anime dari tahun 2011. dan anime ini merupakan anime berkelas pada tahun 2012 dengan genre slice of life dan menjadi favoritku selama kurang lebih 2 tahun. sebenarnya ini bukan versi ke satu dari anime yang aku pernah download. aku sempat hapus anime ini dan nyari lagi yang completed batch dari [rori] dan dapat di nyaa.se

A: Plot ceritanya asik penuh dengan komedi, dan kalian pasti nggak akan bisa menebak ending dari anime ini seperti apa deh! udah pasti bikin waku waku de arimasu lah >_<

A: Sekian keterangan anime ini, thanks for comming again here!




Hadiah buat kalian: Adikku xD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar