Rabu, 01 April 2015

Koufuku Grafitti END

>_< Sedih, dan lapar. bagaimana enggak guys! anime ini tentang masak dan makan gitu, jadi kalian pasti akan merasa lapar dan ngiler abis. nah balik lagi bersama aku F, aku disini bakal kasih rate dan info gak jelas tentang anime ini.

Anime ini secara keseluruhan akan aku kasih nilai 7/10. karena ceritanya sangatlah kejam! gimana gak kejam guys? pasalnya anime ini makanannya menggugah selera dan aku kan anak kos ya, jadi ya gimana ya... di anime ada adegan makan mie ramen, aku makan indomie rebus, ada adegan makan daging, makan mie juga rasa rendang -_-"

Anyway! anime ini sangat cocok buat kalian yang suka "moe" dan juga suka candaan. serta story plot yang keren... seperti biasa, ntar aku bakal upload ke mega.co.nz file terakhir dari film ini guys >_<

Tidak ada komentar :

Posting Komentar