Rabu, 08 April 2015

Anime yang Kita Ikuti di Spring 2015 Part 1

Nah, guys. kali ini, kami bertujuh bakal kasih kalian info tentang anime apa saja yang kita ikuti dan bakal kita share ke kalian semua ni >_<.

Bertujuh? siapa aja kak?

1. aku selaku founder F
2. trio Q & A!
3. solo writer TR (Tomoki Ryou)
4. duo publisher BC (bcvirtualpublisher)

Basically kita semua ini teman dekat yang ketemu di internet dengan hobi yang sama. yaitu, nonton anime dan kebetulan banget kita semua berdomisili di Bandung sehingga kita bisa dengan mudah berkomunikasi dan bertemu bersama untuk bahas konsep blog, dan anime yang kita sukai reader!.

OK langsung saja kita kasih tahu anime apa saja yang bakal kita ikuti setelah menonton 1st episode-nya (bukan next season dari show tahun lalu)

1. Plastic Memory (BC recomended this) - Hi guys, kami dari BC-Virtual Publisher (bcvirtualpublisher.blogspot.com recomended anime ini karena anime ini menguras air mata kami berdua dan genre sci-fi yang basically kami bertujuh sukai.

2. Seraph the End (Q & A recomended this) - mulailah tanya jawabnya -_-
Q: guys, kenapa anime ini kami sukai?
&: karena kita keren guys!
A: -_- karena anime ini tentang vampire nah, buat kalian yang suka dengan cerita vampire aku harap kalian bakal suka anime ini. karena pada dasarnya ceritanya tentang umat manusi yang mulai punah karena virus buatan mereka sendiri dan hanya bangsa vampire serta anak usia 13 tahunlah yang tidak terinfeksi virus ini guys! sehingga anak manusi usia 13 tahun kebawah jadi susu perah para vampire, namun pemberontakan mulai terjadi dan ... belum lihat episode 2-nya guys! yang jelas anime ini bakal kita kasih ke kalian! secepatnya

3. Gunslinger Stratos (TR recomended this) - nah, disini aku dari tomoki-ryou.blogspot.com dan merekomendasikan anime ini untuk kalian yang suka dengan anime tembak-tembakan dan juga sci-fi (entah kenapa season ini bakal penuh dengan anime sci-fi) mampir ke blog aku ya guys~~~

Nah, mungkin ini yang terakhir dulu ya, kita bakal kasih update ke kalian tentang 3 anime + 1 ini dulu ke kalian...

4. Denpa Kyoushi (F recomended this) - kalian suka anime tentang hero? kalian suka dengan anime slice of life? kalian suka dengan mild story? kalian suka dengan ... film motivasi? aku jamin kalian bakal suka anime ini. cerita di anime ini itu tentang seorang guru yang otaku dan mengajarkan muridnya tentang kehidupan tapi dengan caranya sendiri dengan unik dan menarik serta menegangkan tentunya >_< fix aku rekomendasikan kalian anime ini atas dasar "guru otaku"-nya dan genre slice of life yang notabene aku sukai (dari 7 orang yang terlibat hanya F,BC saja yang suka genre ini)

nah, nantikan part 2-nya ya, mungkin besok atau lusa (9/10 April, karena nunggu seluruh anime spring season rilis dulu)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar