Sabtu, 28 Maret 2015

Log Horizon Season 2 END

Hai all, ini aku F. kabar sedih ni, pasalnya anime Log Horizon sudah habis dengan menyisakan tanda tanya, sedih, dan harapan. tanda tanya: Adakah Season 3?, sedih : Adakah Season 3?, harapan: Adakah Season 3?. intinya adalah aku masih bingung tentang sebenernya gimana anime ini bakal selesai. seperti yang udah aku jelaskan ke kalian semua, anime ini mirip dengan SAO namun lebih ke arah diplomatiknya dan lebih ke menyelidiki "alasan" kenapa mereka masuk ke dalam game "Elder Tale" dan nanti secepatnya bakal aku update lagi info ke kalian tentang anime ini. satu lagi, mengenai ada atau tidaknya season 3, mungkin merupakan tanda tanya besar buat kalian. pasalnya, pada Episode 25 (Last) hanya ada tulisan "END" saja tanpa adanya pemberitahuan tentang akan ada atau tidaknya sesaon berikutnya. >_< sedih juga ya...

Untuk review dan all episode akan aku upload secepatnya untuk kalian, sekarang aku bakal cari-cari dulu link-link downloadnya lagi, soalnya aku nontonnya download-hapus, jadi yang ada di HDD cuma latest episode aja >_<. thanks buat kalian semua...

1 komentar :