Sabtu, 21 Maret 2015

Rurouni Kenshin Kyoto Inferno

Hy all! Sekarang saatnya ber-live action bersama Q & A!

Q: Sebelumnya Apa itu Live Action?
A: Merupakan animasi yang dibuat film dan diperankan oleh "manusia" ini teori menurut aku si, tapi basically ini emang bener adanya dalam konteks anime >_<

Q: Live action apa yang kali ini kita share?
A: Rurouni Kenshin merupakan sebuah kengerian buat kalian pecinta anime Samurai X untuk mendapatkan sebuah live action version dari anime yang satu ini, kali ini aku bakal kasih kalian live action ini secara gratis dan tanpa bayar

Q: Bukannya gratis itu emang gak bayar ya?
A: Iya karena gratis itu gak bayar maka aku kasih kalian lagi kata gak bayar biar gak bayar dua kali

Q: Sejarah anime ini dong!
A: Gak tahu terus terang saja, aku kurang begitu tahu tentang anime ini sampai aku punya versi live actionnya meski udah nonton waktu kecil aku lupa bagaimana alur ceritanya dan pemeran utamanya. oleh karena itu, aku download aja 3 seri Live actionnya

Q: Seri ke berapa yang kita share?
A: Ini seri ke dua karena seri pertamanya udah duluan wafat dari PC aku >_<

Q: Sip!
A: OK!
&: Thanks for coming "again"



Hadiah buat kalian : Adikku xD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar