Sabtu, 28 Maret 2015

Saekano Poll

Ok guys, balik lagi bersama kita Q & A! kali ini misi kita adalah menyampaikan kabar sedih untuk kalian semua! lansung saja ke TKP Q & A!

Q: Guys, kali ini kabar mengejutkan datang dari A. dimana dia sedang mengandung anak dari & dan akan diberi nama B. langsung saja kepada mereka berdua!

A: -_- Whatever! anyway, reader! kalian tahu bulan apa sekarang? Maret merupakan bulan sedih sekaligus awal kegembiraan bagi para otaku. pasalnya pada bulan ini terjadi transisi season di jepang sekaligus menandai berakhirnya anime winter season dan akan berlanjut pada anime spring season. salah satu yang membuat kita sedih adalah berakhirnya anime favorit kita, yaitu Saekano.

Q: Bagaiman skandal percintaan anda dengan &?

A: Jadi anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang otaku dan teman-teman sekitarnya (circle-nya) yang ingin menciptakan sebuah Simulator kencan dan menjadikan game tersebut no. 1 di winter tahun ini (mungkin akan ada sequelnya) yang kemudian mengalami banyak masalah dengan seluruh anggota, satu per-satu masalah dipecahkan dengan humor dan karakter tsundere dari 2 pemeran wanita pada anime ini sangatlah menarik. serta Kato Megumi yang akan diangkat menjadi main heroine namun kurang ekspresi sehingga gregetan setiap karakter itu greget banget.

&: Sayangnya anime ini selesai endingnya sangatlah keren mungkin kita akan kasih anime ini 10/10 untuk seluruh aspek dan semoga kalian suka!

Q: Oh iya! ini dia polling main character dari Saekano: Lihat Widget >_<


Tidak ada komentar :

Posting Komentar