Sabtu, 28 Maret 2015

bc-virtual publisher

Hi, ini aku Founder. disini aku mau ngasih tahu ke kalian temen-temen tentang sebuah proyek lama aku yang mungkin kurang terurus. yaitu membuat sebuah publishing company. nah buat yang minat mungkin kalian bisa kasih tahu aja aku dengan e-mail aku di indiraandre@gmail.com. dan niatnya akan berganti dari wordpress.com ke dalam bentuk blogspot.com mengingat blogspot yang lebih fleksibel dan lebih gampanglah. untuk sekarang, masih berada di https://bcvirtualpublisher8.wordpress.com/. buat yang minat, silakan hubungi. aku berharap bulan depan proyek pindah ini bisa terwujud dan mampu menguntungkan buat seluruh pihak (win-win).

Seiring dengan datangnya anime baru season spring 2015, nanti akan aku kasih list last season favorit kami ber-lima (termasuk Tomoki Ryou). thanks all!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar