Sabtu, 21 Maret 2015

Log Horizon Season 1

Hy guys! seperti yang sudah aku janjikan sebelumnya, aku bakal kasih kalian anime favorit aku yang lainnya. OK kali ini aku kasih kalian anime Log Horizon Season 1. dan untuk informasi lebih lanjutnya silakan Q & A!

Q: Hy?
A: Hy uga

Q: Hyuga? kamu hidup lagi?
A: Bodo amat!

Q: Ok fine!
A: ...

Q: Anyways! Genre anime ini apa ya?
A: Adventure dan Aksi mungkin untuk kalian yang suka dengan anime SAO (Sword Art Online ) anime ini akan terasa "menjiplak" karena pada dasarnya anime ini bertemakan sekumpulan gamer yang terjebak dalam dunia game dan berusaha untuk kembali ke dunia manusia. namun, kalian salah besar, karena anime ini lebih ke bagian "knowledge" dari game itu sendiri brai! jadi beda dengan SAO yang isinya menamatkan game kemudian bisa keluar dari game yang mereka mainkan.

Q: Spoiler please?
A: No! karena aku gak suka spoiler, jadi aku gak akan kasih kalian spoiler tentang anime ini >_<

Q: Sejarah anime ini bagaimana?
A: Anime ini rilis tepat setelah SAO selesai  jadi ceritanya pada waktu itu aku mengikuti anime SAO dan kecewa dengan ark ke duanya (setelah masuk ke Alfheim Online) ya gimana gak kecewa, setelah susah payah membangun popularitas sampai dengan episode 16 eh, dihancurkan dengan game baru yang gak ada meritnya sama sekali, kan jadinya gak seru. atas dasar itulah aku nonton anime ini dan so far anime ini gak mengecewakan aku brai!  anime ini menjadi anime wajib buat kalian yang addict dengan SAO

Q: Berapa episode anime ini?
A: 24 Episode 24 Episode pada season 1 ini masih kurang untuk menjelaskan kenapa mereka bisa masuk ke game dan untuk apa mereka masuk game tersebut, jadi wajib dan musti lanjut ke season 2 untuk kalian yang pengen tahu cerita kelanjutannya

Q: Rating anime ini berapa?
A: 9/10 aku kasih 9 dari 10 karena masih banyak anime di luar sana yang masih lebih bagus dari anime ini, dari segi "moe" art-nya dan dari segi cerita juga. tapi asal kalian tahu, untuk season 2-nya mungkin kalo endingnya sesuai dengan apa yang aku suka aku bakal kasih anime season 2-nya 10/10 rating.

Q: Sekian guys keterangan anime ini! semoga membantu
A: Thanks for comming!



Hadiah Buat Kalian : Adikku xD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar