Sabtu, 21 Maret 2015

Movie Mononoke-hime (1997)

Hy all! kali ini aku bakal kasih kalian sebuah anime jaman dulu yang bakal bikin kalian merem melek karena grafiknya yang masih begitu "kurang bagus" namun anime ini pada tahun itu merupakan anime berkelas dengan 3D efek yang keren >_< langsung saja Q & A!

Q: Hi!
A: Hi!

Q: Kapan nikah?
A: No komen ...

Q: Punya pacar?
A: No komen ...

Q: Ceritain anime ini dong!
A: No spoiler

Q: Terus aku harus apa?
A: "WOW"

Q: "WOW"
A: ... Anyways! 

Q: K, ceritakan sejarah anime ini dong ?
A: Anime ini tahun 1997 yang masuk dalam daftar 10 anime terbaik sepanjang masa versi watch mojo.com guys! nah, selain aku suka dengan serial anime, aku juga suka dengan yang namanya anime movie yang sekali duduk selesai >_< untuk itu aku iseng-iseng nyari referensi di internet dan di youtube juga, nemulah anime ini yang merupakan anime top pada masa itu

Q: Perjalanan mendapatkan anime ini tuh kayak gimana?
A: Jauh ku berkelana tepatnya kurang lebih bulan Februari tahun 2015 aku nemu anime ini di situs yify dengan seeder yang mengkhawatirkan, butuh waktu sekitar 3 hari untuk download anime ini dan dengan perjuangan itu, akhirnya aku bisa nonton salah satu produk legendaris yang satu ini xD

Q: Berapa rating anime ini?
A: Art 7/10 Story 10/10 seperti yang kalian telah ketahui, anime ini merupakan anime yang lahir tahun 1997 dan apa yang sedang booming di Jepang kala itu? adalah anime dengan tema hantu alias obake anime, serta kami-gami anime (contoh Nube) anime movie ini juga demikian guys, namun anti mainstream dengan genre kami-gami lainnya dan pasti kalian bakal suka deh xD untuk art-nya seperti yang aku kasih tahu ke kalian bahwa anime ini merupakan anime dengan art 3D yang sangat keren pada masa itu pantas lah anime ini mendapat rating 7 dari 10 mengingat digimon yang lahir 2 tahun setelahnya yang hanya aku kasih 6 dari 10 untuk art dan 10/10 untuk story (mungkin nanti aku upload anime digimonnya)

Q: Kapan?
A: Apanya?

Q: Siapa?
A: Dimana?

Q: Masa?
A: BODO!

Q: Kita putus!
A: OK, aku bisa cari yang lain kok!

sepuluh tahun kemudian
A: Q, aku mau balikan sama kamu, yang lain gak bisa bersatu dengan aku... aku butuh kamu Q
Q: Sama, aku juga, kita balikan lagi ya ~~~~

&: Apa Si~~~~~~~~

&: Ok guys, thanks for watching and coming to this site! enjoy the anime!



Hadiah untuk kalian : Adikku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar