Jumat, 20 Maret 2015

K-ON!

OK guys! seperti yang udah aku jelaskan sebelumnya, di blog ini aku bakal share ke kalian koleksi anime aku beserta link download yang nanti mungkin akan bertambah banyak dan banyak lagi nih all.. xD

Anime pertama yang mau Aku share ke kalian adalah K-ON! (keion!)... seperti biasa wawancara antara Q & A pun dimulai xD

Q: Anime ini bergenre apa?
A: Slice of Life  meski demikian, aku sendiri gak ngerti genre anime ini sebenarnya apa. soalnya, di dalamnya juga banyak unsur lawaknya xD sehingga buat kalian yang suka musik, candaan, juga remaja, anime ini sangatlah cocok untuk kalian! dan jangan lupa share ke teman-teman kalian ya xD biar blog ini semakin terkenal [-3-] ngarep mode: ON,

Q: Berapa episode anime ini?
A: 51 Episode  lebih tepatnya dibagi ke dalam: Season 1 : 13 Episode, Season 2 : 26 Episode, OVA & Spesial : 11, Movie : 1

Q: Kenapa harus download anime ini?
A: Anime ini menghibur dan keren untuk kalian yang suka musik dan butuh hiburan serta teman candaan dikala waktu senggang, anime ini sangatlah cocok untuk kalian semua guys! apalagi ditambah dengan sentuhan ending Season 2 yang menguras air mata [spoiler alert] serta movie yang gak kalah serunya >_< semoga saja kalian suka ya guys!

Q: Bisa diperdetilkah informasi tentang anime ini?
A: Bisa~ Bisa gilaaaa~~  anime ini merupakan adaptasi dari sebuah komik (manga)  yang terbit dari May 2007 - Agustus 2012. kemudian dibuatlah anime Season 1 pada bulan April 2009 - Juni 2009, awalnya aku gak tahu ini anime seru, karena salah seorang teman bilang kalau ini anime gak keren dan cupu ibarat kata nonton sinetron tapi dalam bentuk anime. tapi semua itu salah teman-teman, anime Slice of Life itu bukan sinetron, karena feelnya lebih dapet dan gak neko-neko plotnya gak kayak sinetron Indonesia yang ampe S-8 sampe pemeran utamanya jogress ama yang lainnya -_-. lanjut! Kemudian OVA pada tahun 2010, dan Season 2 pada April 2010 - September 2010, lalu Movie pada Desember 2011.

Q: Katanya kamu kenal anime dari tahun 2011, kok dapet anime tahun 2010 si?
A: Bener juga ya~~ Tutturu hmm, anime ini merupakan hibah dari kakak kelas yang kebetulan suka anime juga guys! hibah dari tahun 2012 tepatnya >_< lama kali... tapi lebih baik lama daripada nggak sama sekali xD

Q: Next project?
A: Log Horizon dan Live Action Samurai X! sebenarnya proyek blog ini diawali dengan penuhnya hard disk aku guys! jadi niatnya semua anime aku bakal aku share untuk kalian semua xD semoga saja kalian suka ya selera aku... dan satu lagi, mungkin nggak semua anime, tapi setidaknya ada lah~~


Hadiah Buat Kalian : Adikku xD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar