Sabtu, 28 Maret 2015

Kaguya Hime no Monogatari (2013)

Masih bersama kita, dan masih betah bersama F. kali ini aku bakal kasih readers informasi tentang anime yang satu ini. yup! Kaguya-hime no Monogatari (The story of moon princess: Cerita putri rembulan). untuk kalian yang suka moe art sepertinya anime ini kurang cocok buat kalian? itulah yang awalnya aku pikirkan juga, tapi setelah melihat plot ceritanya >_< cenat-cenut dan nangis darah aku guys! rate art-nya aku kasih 7/10 tapi buat story aku kasih 11/10.

Anime karya Ghibli Studio memang tidak memandang art, melainkan plot cerita yang bagus dan menggugah minat penonton untuk menyaksikan apapun yang mereka produksi >_<. kita yakin, anime movie ini bakal sama dengan mononoke-hime yang sebelumnya sudah kita kasih ke kalian. kekhasan art, komplektisitas plot, dan tokoh-tokoh dengan sound actor dan actress terbaik sepertinya ikut andil dalam pembuatan anime ini. bagaimana tidak... anime ini pas kita tonton bikin pengen nonton mononoke-hime lagi yang notabene udah legend di berbagai situs referensi anime movie all time.

Ok guys, seperti biasa. kita bakal biarkan post ini sependek mungkin dan membuat kalian menggantung dan penasaran untuk terus tongkrongin blog kita dan menunggu untuk link download-nya selesai di generate (selesai di-upload).

Oh iya, karena kita lebih suka subtitle yang English, jadi mohon maaf kalau readers susah untuk memahaminya ya ~~~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar