Jumat, 27 Maret 2015

Last Episode Kantai Collection

Ok guys, kemarin lusa tepatnya anime ini telah habis alias selesai. dan saatnya menunggu sequelnya keluar. nah untuk kalian yang belum tahu anime apa ini, langsung saja aku founder F yang bakal kasih kalian info tentang ending dari anime ini.

Ada yang tahu anime Appergio Blue Steel? nah kalau kalian tahu anime ini, ceritanya bakal lebih gampang. soalnya, anime ini mirip-mirip dengan appergio blue steel, bedanya cuma kapal yang dipakai guys!

Endingnya kalau menurut aku, itu good ending dan bikin deg-degan tapi over all aku bakal kasih rating anime ini 8/10 soalnya terlalu banyak disorot kehidupan sehari-hari dari pelakon utamanya. tapi untuk moe artnya aku kasih 10/10. sedangkan untuk plot story aku kasih 6/10 sehingga rata-rata nilainya 8/10... dan guys! mungkin nanti aku bakal kasih kalian link download dari mega.co.nz-nya setelah koneksi internet aku bener lagi -_- maklum mikrotik meraja lela...

Thanks buat para reader. dan juga untuk Q & A yang mau mampir meramaikan blog ini. semoga pada betah nangkring di sini ya :D.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar