Sabtu, 21 Maret 2015

IGN-ANIME-ADDICT History

Hy again All! lama gak bercanda ria di blog ini >_< sekitar satu menit yang lalu aku cek di google+ ternyata ada juga yang namanya Anime_Addict, dan itu bukan aku. daripada nanti dikira plagiat mending saya jelaskan dulu kenama nama dari page ini adalah Anime_Addict dan alamat blognya ign-anime-addict, langsung saja untuk Q & A!

Q: Sehat?
A: Sehat lah!

Q: Kuat? Rajin Belajar? karena mamah ...
A: GAK LUCU!

Q: OK

Q: Anyways bray! kenapa nama akunnya Anime_Addict si? kan jadi ada yang samaan juga kan repot!
A: Karena pada dasarnya aku itu emang suka banget yang namanya Anime bray! OK, ini dia alasan kenama namanya Anime_Addict dengan lambang Nurarihyon no Mago. seperti yang telah aku jelaskan sebelumnya, anime yang aku tonton pertama kali adalah anime Nurarihyon no Mago dan semenjak itu perminggu aku download sekitar 50 GB. oleh karena itu, aku beri nama akun ini Anime_Addict

Q: Alamat blognya "ign-anime-addict.blogspot.com" untuk part "ign" mirip dengan situs gaming ign.com, apakah itu menjiplak? dan sejarah ign disini itu bagaimana?
A: ign pada blog ini merupakan kepangjangan dari Ignition Gaming Network merupakan sebuah keinginan buat aku untuk punya semacam komunitas gaming yang mendunia mmirip dengan ign.com yang menjadi salah satu game reviewer yang aku suka. nah untuk itulah aku namakan situs ini ign (ignition gaming network) dengan igntion sebagai ikon nama akunku dalam hampir semua game (sebagai contoh adalah IGN_Yuzan yang saya buat dalam beberapa game android yang saya pegang) jadi untuk alamat blog ini 100% atas dasar keinginan pribadi bukan karena adanya desakkan dari pihak manapun ataupun niat menjiplak pihak manapun

Q: Loh kok gaming network?
A: ign-anime-addict  jadi situs ini sebenarnya bukanlah sebuah situs gaming saja, melainkan situs anime yang didalamnya bakal lebih banyak bahas mengenai anime xD dengan demikian tidak ada lagi yang tersudutkan

Q: Kapan nikah?
A: No komen

Q: Kamu ganteng?
A: No komen

Q: Terus?
A: No Game No Life! merupakan salah satu anime favorit aku dengan genre adventure and action yang aku suka dari anime ini adalah twisted plot yang gak ada habisnya dan pemeran utmanya yang sangatlah jenius dalam bermain game-game otak yang sangatlah gilaaaaaaa~~~ Q: Stop!

Q: Thanks for comming!

Hadiah Buat Kalian: Adikku xD


Tidak ada komentar :

Posting Komentar