Sabtu, 18 April 2015

News

Guys! mungkin kali ini bakal kita kasih tahu tentang kenapa blog ini dan kawannya jarang update dan mulai gak aktif lagi (2 hari kemarin). hal ini karena basically kita bertujuh hanya punya satu orang saja yang jadi operator sekaligus uploader segala sesuatu yang ada di blog-blog yang kita bertujuh bikin guys!

Proyek baru juga banyak, selain Tomoki Ryou yang lagi buat konsep untuk cerita fiksi di blognya juga ada lagi mengenai dokumentasi tugas akhir dari kita bertujuh yang rencananya bakal kita buat videonya dan kita kasih ke kalian via virtual publisher yang bc telah buat sekitar setengah tahun yang lalu.

Kelambatan update juga karena kesibukan masing-masing yang sudah sulit untuk bertemu. terutama Q & A F yang notabenne bakal update blog ini (TR solo worker, BC salah satunya cewek. lah ini IG-AA cowok semua bray -_- timun semua dah >_<). dan sebenarnya sekitar satu minggu yang lalu, kita dari IG-AA berencana untuk tidak mengajukan kelulusan karena alasan pribadi yang bisa dibilang kekanak-kanakan. setelah kita berempat berunding bareng, kita setuju buat update ini blog setiap hari sebagai pengisi waktu luang. namun, ternyata ortu kita gak setuju dengan hal itu dan akhirnya kita memutuskan untuk update ini blog pada waktu tertentu aja >_<. jadi kita dari IG-AA mohon maaf banget ke kalian para readers dan sampai jumpa minggu depan ya >_< atau mungkin besok... xD thanks

Tidak ada komentar :

Posting Komentar