Sabtu, 07 Juli 2018

Anime Worth to Watch

Dan setelah hampir 2 tahun gak pernah posting :) akhirnyaa... bosen juga gak ada kegiatan ginian -_-
. Jadi harap maklum yaa... kalo baru bisa posting lagi. Kali ini gak ada lagi lah pembodohan pembodohan seolah multi-chara. Cuma 1, Admin doang :3.

Naah, selama 2 tahun ini saya berkelana bekerja lembur bagai quda dan menghidupi diri sendiri di kota Jakarta. Dan sekarang, bosen dengan kerjaan yang gini gini aja. Lalu memutuskan untuk nge-blog lagi... Tentang Anime tentunya...
Selama 2 tahun ini, meskipun kerja. Aing masih tetap bisa nonton anime, maklum... kerjaannya cuma ngabisin quota doang, jadi yaa tetap bisa download ber-tera tera anime.

Berikut ini anime yang saya himpun ketika melakoni kehidupan sebagai "riyaaJuuu" :D.

Newest Anime yang saya tonton:

  1. Wotakoi, menceritakan tentang sekelompok Otaku yang punya kehidupan real life dan pekerjaan yang "enak" serta pacar yang juga merupakan seorang Otaku. asiknya anime ini bener bener romantis ala ala otaku gitu lah pokoknya :D. Otaku loh ya bukan weabo -_-.
  2. Hinamatsuri, menceritakan tentang Hina yang merupakan senjata mematikan dari dimensi lain yang terjebak ke Jepang, lebih tepatnya ke rumah seorang Yakuza yaitu Nitta, dan ceritanya mirip2 dengan Beelzebub loh! buat kalian yang suka Beelzebub, wajib nonton ini.
Udah itu aja dulu, bingung. Sebenernya ngeblog gini pengen ngelepasin penat di tempat kerja yang notabene dituntut menyelesaikan masalah dengan sangat cepat. tapi... yaa namanya juga tempat kerja yak. Pasti ada aja orang yang kerjanya males malesan -_-. susah dicari, di follow up sering ilang ilangan. Padahal closing report udah deket :( kan kita jadi stress ya pak yang bikin reportnya :(.

Udah gitu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar